Sabtu, 29 Juni 2013

Didatangi Jin Ketika mengamalkan Ayat Kursi

Assalamu'alaikum...
ini pengalaman ane gan, kurang lebih 5 tahun yang lalu ane ngamalin Ayat Kursi 1000 per hari, tanpa terlebih dulu memahami sis kandungan Ayat Kursi,
Akibatnya, pada suatu malam (ane merasa takabur), ane kirim Ayat kursi ke tetangga ane yang kemasukkan Jin, rumah dia dibelakang rumah ane ane. Dan posisi ane dalam kamar.Cool
Belum lagi ane baca sampe 7 kali, tiba-tiba ada makhluk besar yang langsung mendekap ane, sampe ane nggak bisa nafas. Ane coba baca Ayat kursi tapi selalu gagal dan putus tengah jalan..., Huh

Akhirnya, karena ane telah kehabisan nafas, ane cuman bisa berkata dalam hati " Ya Allah kupasrahkan hidup dan matiku padaMu Ya Allah..."
Dan.... blarrr.... asap hitam disekelilingku dan mulai memudar,
Alhamdulillah ane langsung sujud syukurAngel

Hikmah yang ane peroleh adalah...
Kekuatan sebenarnya bukan pada berapa banyak kita amalkan, tetapi lebih dari kualitas pemahaman kita kita akan kebesaran dan kekuasaan Allah yang tiada banding. Dengan hanya satu kalimat memasrahkan diri pada Allah secara sungguh-sungguh.., Jin tersebut langsung terbakar...Cool

Jadi kita tidak boleh takabur, jangan andalkan Ayat Kursinya, tetapi Allah lah yang maha Hebat ! dan Kuat !.Shy

26 komentar:

  1. maaf saudaraku jika boleh aku berpendapat, sesungguhnya ajaran alquran tidak mempan mengusir setan dan dalam kebanyakan kasus malah mengundang kekuatan jahat itu datang..

    pernahkah kalian menganalisa hal itu baik secara logis maupun intuisi ?
    Tuhan memang esa, namun pribadi juruslamat adalah Yesus bukan Muhhamad apalagi alquran beserta isinya!!
    berdoalah pada Tuhan minta kebenaran, perangi iblis bukan sesama manusia..
    insya Allah kau akan dipertemukan dengan kebenaran itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhmm.. tolonglah saling toleransi beragama & jangan mulai merendahkan agama lain, bukankah agama mengajarkan kebaikan, akhlak & keharmonisan hidup..
      Silahkan masing-masing saling berintropeksi diri, jika tidak cocok atau penasaran dengan ajaran agama lain, mengapa tidak memperdalamnya?
      Karena jika pilihan yg diambil adalah dengan mencela atau merendahkan agama lain berarti sama saja merendahkan kualitas keimanan anda, bahkan bisa membangun persepsi bahwa ajaran agama anda yg tidak berkualitas.
      Cobalah berfikir lebih luas dan lebih maju, bagaimana caranya kita untuk bisa bersama-sama meraih prestasi.
      Semoga saran ini bisa bermanfaat, terima kasih..

      Hapus
    2. Mas yg siapa itu barca ..cobalah baca tulisan anda itu berulang2 sdh benarkah tulisan itu .. ada khendak rasa apa di hatimu..

      Hapus
    3. Maaf juga mas saya berani adu loh .boleh di coba.

      Hapus
  2. saya mau tantang anda dengan alquran dan injil silahkan dimana...lebih logis mana injil dengan alquran...dan lebih mulia mana nabi muhamad yang mana manusia dan juga utusan tuhan bukan manusia yang dipaksakan jadi tuhan masalah syaithon silahkan kita uji mengusir setan maaf bukan sombong tapi membenarkan alquran yang saya anut..

    BalasHapus
  3. hati hati kl bicara....jgn asal jeplak aja.
    silahkaan saja berpendapat tapI jgn prnh singgung merendahkan kbenaran alquran jg bawa2 nabi muhammad Saw.

    BalasHapus
  4. Tuhan kok pernah kawin ha.a.a.a.a.a

    BalasHapus
  5. Yuk istigfar semuanya...,mulai skrg jgn ada lagi yg merasa paling benar..,ingat!! Utk mu agama mu,dan Utk ku Agama ku.. Salam kenal, salam persahabatan dari ku untuk semua...

    BalasHapus
  6. gua gedeg tuh yang namanya tu han / Han Tu yesus
    g tau adab

    BalasHapus
  7. Penganut asrani seharusnya berterima kasih pada islam.. Islam memuliakan Nabi Isa.as (Yesus) tdk seperti penganut agama nasrani yang malah menghinanya dan malah menginjak2 ajarannya..

    BalasHapus
  8. Selagi saya masih hidup saya tidak akan putus membela al quran karena al quranlah sebagai penyelamat saya pada hari kiamat.

    BalasHapus
  9. ALLAHU AKBAR
    SHOLLOLLOH 'ALA MUHAMMAD

    BalasHapus
  10. Allah SWT berfirman:

    لَمْ يَلِدْ ۙ وَلَمْ يُوْلَدْ
    "(Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan."
    (QS. Al-Ikhlas 112: Ayat 3)

    * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com

    BalasHapus
  11. Sabar loo Allah itu yang maha kuasa dari segala nya.

    BalasHapus
  12. Bagi q semua agama itu bagus contoh a semua agama larangan a hampir sama tidak bleh zinah.mencuri.berjudi.dan mencela.cman kta sbgai mahluk tuhan tdak ada salah a kl Sling menghargai satu sama lain

    BalasHapus
  13. Takbir.............Allohu Akbar

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Itu komentar paling atas ko ga enak banget.... jesus..jesus bukan tuhan...jesus malah menyuruh..kaumnya untuk menyembah allah.....disitu aja orang kristen..dh kurang analisa....

    BalasHapus
  16. Orang kristen minoritas..aman karena islam nya mayoritas..islam tak mengganggu orang kristen yg minoritas..

    BalasHapus
  17. Itu barca suruh minum obat....biar ga kumat

    BalasHapus
  18. Assalamu alaikum... Nabi Muhamad SAW adalah nabi ahir jaman yang di utus oleh Allah untuk menyebarkan agama islam (Agama islam adalah agama penyempurna dari agama-agama terdahulu) maka celakalah mereka yang sampai saat ini belum berpindah ke agama islam.

    Untuk teman-teman yang beragama islam sudah waktu mari kita bersama-sama berjuang tegakan khilafah dan hukum syariat islam yang Allah buat,bukan Demokrasi yang jelas bikinan manusia, taukah anda sistem demokrasi yang bikin adalah non islam tapi malah tunduk di dalamnya.
    Kita sebagai umat muslim harus takut dan tunduk terhadap hukum islam yg telah Allah buat agar kelak nanti seluruh umat muslim selamat dan mendapat kan surganya Allah...Aamiin

    BalasHapus