Sabtu, 22 Juni 2013

Amalan Ayat Kursi Tidak Tembus Peluru

Amalan Ayat Kursi
Amalan Ayat Kursi Tidak Tembus Peluru, Amalan ini sebenarnya hanya untuk anda yang bisa memahami Ayat Kursi kata perkata dengan sepenuhnya.

Semua orang bisa melakukan dan mengamalkannya. Seperti kita ketahui, Ayat Kursi adalah ayat yang menggambarkan luasnya Ilmu dan Kekuasaan Allah SWT. Karena itu Ayat Kursi merupakan ayat yang sangat penting bagi bagian dari Tauhid kita pada Allah.


Kisah ini diceritakan oleh bapak Sasmito, seorang pensiunan ABRI, yang pada tahun 70an ikut diterjunkan bersama ribuan personel militer di Timor Timur, pada suatu hari dilembah, pasukannya di hujani tembakan dari segala arah, bahkan peluru peluru itu seperti hujan deras, hal ini berlangsung satu hari satu malam, beliau dan pasukannya tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya duduk dan berdoa semoga tidak terkena hujan peluru tersebut.
Nah pada saat hal ini terjadi pak Sasmito berzikir dengan Ayat Kursi terus menerus memohon perlindungan Allah. Kenyataannya setelah keesokan harinya beliau mendapati sebagian besar pasukkannya telah menjadi mayat. Beliau bercerita sambil menunjukan bajunya yang bolong-bolong akibat peluru, tetapi samasekali tidak menggores kulitnya. Maha Besar Allah....

Jangankan hanya sebutir peluru, seluruh peluru yang ada didunia ini melesat secara bersamaan ke kepala anda, bila Allah tidak mengizinkan anda terluka oleh peluru-peluru tersebut, maka jaminan 100% dari Allah, tidak ada satu pelurupun yang mampu menggores kulit anda. Lalu apa sih Amalan Ayat Kursi Tidak Tembus Peluru ?.

Maksud dari Amalan Ayat Kursi Tidak Tembus Peluru , selama Allah melindungi anda, tidak ada satu makhluk pun yang berkuasa atas keselamatan anda. intinya seluruh hidup anda adalah dalam Genggaman Kekuasaan Allah SWT. Lalu apa hubungannya dengan Amalan Ayat Kursi ?, jelas sekali dengan pemahaman ini, ketika anda mengamalkannya dengan kepasrahan yang mendalam pada Allah. Maka sesuatu ytang mustahilpun (bagi manusia) bisa terjadi atas Izin Allah SWT.


Searches related

1 komentar:

  1. Salam..
    Alhamdulillah... Terima kasih sudah mau berbagi kafahamn .. Samudera ilmu maha luas dan yang fakir ini sangat beruntung walau hanya mendapt percikan nya saja... Semoga Allah mengampuni para saudara kita yg tlh berpulang...
    Saudaraku seiman..
    Berikanlah walau pun itu satu huruf maka akan di tambahkan oleh Nya dua huruf untuk ilmumu
    tambahkan jika kurang..koreksi jika salah
    wasalm

    BalasHapus