Minggu, 21 Juli 2013

Doa Pagar Diri Yang Paling Ampuh Dari Orang Jahat Dan Jin

Doa Pagar Diri
Doa Pagar Diri Yang Paling Ampuh Dari Orang Jahat Dan Jin, percaya atau tidak, saya sendiri telah beberapa kali mengalami keampuhan doa ini, bahkan pernah lolos dari bahaya pembunuhan dan terlepas dari gangguan jin...

Tidak ada batasan dan tingkatan dalam mengamalkan doa ini, asal anda seorang muslim dan percaya bahwa segala sesuatu terjadi hanya atas Izin Allah SWT, dan seluruh alam semesta beserta isinya adalah milikNya dan CiptaanNya, Maka ketika pertolongan Allah telah menatapkan mataNya pada anda, tidak ada suatu zatpun selain Allah yang dapat menyentuh anda.


Berbekal keyakinan ini, sebenarnya doa apapun yang anda panjatkan pada Allah akan terkabulkan, jauhi segala larangan dan kerjakan apa yang diperintahkan Allah akan mempertajam kecepatan doa anda.
Anda bisa saja langsung berdoa dengan bahasa anda sendiri tetapi dengan tidak mengesampingkan adab dalam berdoa pada Allah SWT.

Pasrahkan semuanya pada Allah, ketika anda menemui jalan buntu dan tidak bisa berbuat apa apa lagi, pasrahkan pada Allah, lihat apa yang terjadi...., saya jamin 100% pertolongan Allah akan datang !

Ini contoh Doa Pagar Diri Saya,

Al fateha
Istighfar 7x
Ayat Kursi 3x
Buat lingkaran dengan isyarat nafas yang mengelilingi anda.
Ta'awudz
Basmalah
Hamdalah
Sholawat 7x

Ya.. Allah, 
Ampuni dosaku karena kedzalimanku...
Tiada sesuatupun yang bisa terjadi tanpa seizin MU
Kupasrahkan hidup dan matiku kepada Mu Ya Allah....
Lindungilah kami dari bahaya apapun yang disebabkan oleh makhluk Mu
Cukup bagiku hanya Engkau Ya Allah...
Dan Engakaulah sebaik-baiknya pelindung...
Amin....

(NB: niatkan untuk bertobat dan tidak lagi mengulangi semua perbuatan yang dilarang Allah !)

Kalau anda tahu, bila Allah telah melindungi anda tiada satupun makhluk yang bisa mencelakakan anda walaupun seumpanya semua pasukan yang ada didunia ini bersatu, semua pasukan jin bersatu, semua pasukan Malaikat bersatu, tiada yang bisa burbuat apapun pada anda.
Demikian Doa Pagar Diri ini, semoga bermanfaat dan Buktikan !

3 komentar: